Click Here For Free Blog Templates!!!
Blogaholic Designs
Wednesday, December 3, 2008

Rekreasi di Pelataran Parkir

Gileee.....dikira gw apaan. Dah cakep2 gini masa di tolak seh, siiit (shit!!!).

Ini pengalaman gw waktu pergi tour ke istana negara tanggal 16 Oktober 2008, tapi sekali lagi karena gw males posting (baca:nulisnya) jadi baru sekarang dech gw upload, ehehehehe... =p.

Neh, pengalaman bener-bener menyenangkan banget. Saking menyenangkannya sampe-sampe gw bersenang-senang di pelataran parkir sekretariat negara karena seumur-umur gw belum pernah rekreasi di pelataran parkir. Aji gileee, gimana gak mantab (pke ‘b’ gak pke ‘p’ lagi) tuh.

Bayangkan pengorbanan gw yang sangat berat untuk mencapai ke istana negara (pliiizz dech..lebay banget kayaknya gw, ehehehe). Padahal gw kemarennya biz pulang wisuda, secara gw pasti kurang tidur dunk pastinya.

Padahal gw masih ngantuk banget, niatnya sih gw gak mo ikut, tapi all my family pada pergi, gak mo dunk gw ditinggal sendirian di rumah. Ntar kalo gw yang cantik nan imut ini kenapa-napa gimana, wuah gak ada lagi stock orang langka seperti gw *piizzz*. (kalo mo muntah, muntah aja, gw dah duluan tadi).

Jadilah gw dibangunin pagi-pagi en jam 8 kita dah caow..dah gtu sampe sana jam 9. Langsung dech bokap+kakak gw mendaftarkan diri. Yawh sebenernya sih kita ikutan grup gituh dech, tapi berhubung kita sampe sananya telat, ya sudah dech kita mendaftarkan diri sendiri.

Eh gak taunya, pas kita mo nuker ID card ketemu sama grupnya. Ya sudah dech, kita ikutan grup itu. Lumayan seh, kita dapet minuman en souvenir berupa goody bag, keekekekekk *muka gratisan*.

Setelah menunggu lama di ruang tunggu, akhirnya tiba juga giliran kita tuk naik bus yang disediain untuk menuju istana negara. Biasalah sebelum masuk kita di periksa pake detektor, yawh maklumlah pengamanan yang ketat. Masuk mall aja di periksa, apalagi masuk istana negara.

Udah gtu, pas giliran gw yang di periksa, pertama gw lulus sensor. Uuupps..tiba-tiba petugasnya bilang “kamu gak boleh masuk, celana kamu jins”. Whaaaaaattttt???? Pliiiz dech pak, bapak jadul banget seh, gak mengikuti perkembangan model banget.

Tapi gw tetep keukeuh masuk tuh bis, malah sampe 2x gw naik bis dan 2x pula gw diusir, huhuhuhu *nangis bajing*. Dikira cuma gw aja yang gak bisa masuk, ternyata banyak orang juga yang gak boleh masuk, yang bernasib sama seperti gw. Bahkan ada 2 orang cewek yang gak boleh masuk lantaran celananya sama seperti gw. Celana item, fit on body.

Tapi mereka sih gak kaya gw yang mpe 2x mempermalukan diri gw sendiri.

Mereka cuma bilang, “pak, ini kan bukan celana jins”.
Bapak yang tukang periksa (BTP) bilang, “bukan, ini celana jins”.
Mereka : emang apa seh pak perbedaan antara celana jins sama celana yang saya pake?
BTP : kalo celana jins ada kancing belakangnya.
Mereka : (lebih nyolot) coba deh bapak periksa celana saya ada kancing belakangnya apa gak?
BTP : (diem kaya sapi ompong sambil mikir). Tetep kamu gak boleh masuk, ini jins.

Akhirnya mereka pun menyerah dan gak beradu argumen lagi, gak seperti gw yang walopun beradu argumen dikit doang trus pake mempermalukan diri sendiri pula lagi, wadddduuuuhhh.

Dengan muka kesel kayak kue apem, gw pun balik ke tempat tunggu rombongan gw (baca: pelataran parkir) sambil mengadu sama panitia rombongan itu. Eh..ternyata mereka malah menemukan ide komersial, mereka bilang lain kali kita sediain penyewaan baju, celana dan sepatu. Gak sampe disitu aja, mereka juga bilang, laen kali mereka gak kasih tau peraturan yang berlaku waktu berkunjung ke istana negara, biar penyewaan mereka laku banget. Duch..dasar rombongan pada gila semuanya, ahahahaha....

Jadilah gw berekreasi di pelataran parkir bersama kakak gw yang menemani gw karena kasian sama gw, huhuhuhu...

Tapi walopun gw rekreasi di pelataran parkir, gak menghalangi diri gw tuk narcist dunk, ehehehehe...
Nih..walopun memalukan, tapi gw tetep berpose bak tahanan penjara yang kena razia.


Kayaknya bangga banget ditolak juga, ehehhe... *geblek*



Tampang melas, tuk yakinin kalo gw upset banget gak bisa masuk, hiiikssss...

2 comments: