Click Here For Free Blog Templates!!!
Blogaholic Designs
Monday, December 1, 2008

My Graduation Part 2

Ini masih lanjutan dari cerita tentang gw wisuda kemaren, dari judulnya aja dah ketauan “My Graduation Part 2”, dasar geblek gw, huuuueeehh...


Gw tuh wisuda jam 8 pagi, di undangannya seh jam 8 pagi acara udah di mulai. Tapi emang dasar kitanya aja yang ngaret dan biang telat, kita dateng jam 8 sampe tujuan. Sekadar pemberitahuan, gw tuh wisuda di hotel Horison (Loooh???? Gitu aja bangga).


Tapi sebenernya yang membuat kita telat adalah karena mobilnya kak betty sedan, dan kita ada 8 orang (termasuk kak betty dan kak emil), jadilah kita jalan setengah2. Dan gw sama eppy kebagian jalan belakangan bersama kak betty selaku pembawa mobil plus kak emil.


Kloter pertama yang jalan tuh tachi, uchi, paul dan lis, mereka berangkat jam 7.15, truz kak betty dateng lagi tuk jemput kita2 yang cantik nan imut ini jam 7.35.


Gila tuh, kak betty jalan ngebut banget. Bayangkan bolak-balik Cuma 20 menit. Eh, ternyata usut punya usut, kloter pertama (baca:tachi, lis, uchi plus paul) diturunin sama kak betty di depan hotel alias di trotoar dan mereka di suruh jalan.


OMG, ga kebayang bagaimana mereka jalan kaki ke arah hotel dari trotoar dengan berpakaian kebaya plus high heels, how poor they are, hehehehe...


Back to me, alhasil kita sampe sana (baca:hotel) jam 8 lewat dikit gtu dech. Cuma DIKIT koq lewatnya, percaya kan!!!!! Begitu sampe kita layaknya selebriti, jepret sana, jepret situ. Duch..jadi gak enak neh, ehehehe..


Tapi berhubung kita lagi buru2 gak sempet bergaya dech, ahahahaha.... sampe2 kita pake toga aja di eskalator. Eh, pas udah sampe disana anak-anak udah pada baris semua. Dan ternyata oh ternyata gw plus eppy yang paling telat :-p. Yawh, maklumlah selebriti gitu loh, selalu jadi pusat perhatian, hihihihi (^_^).


Begitu kita udah duduk, duch acaranya ternyata lama banget. Udah laper (lagi), badan pegel2, ngantuk pula lagi, duch ampun dech. Akhirnya acara yang ditunggu2 pun datang juga, ehehehe...


Bukan bermaksud narcist seh, gw juga menyadari koq kalo WISUDA ITU PENTING, TAPI FOTO-FOTO LEBIH PENTING LAGI, hihihihi...


Here there are .....



Numpang gaya pake kebaya neh, hihihihi...



Me and my lovely parents..



Siap.. 1..2..3.. Cheeerrsss!!!



With all my best friends..

0 comments:

Post a Comment