Click Here For Free Blog Templates!!!
Blogaholic Designs
Monday, December 22, 2008

Hunting Buku

yak...akhirnya jadi juga rencana gw and my sistah berburu buku ke Grand Indonesia.
Kenapa kesana????
Jauh banget ya nyari buku sampe ke GI..

Yup..jawabannya cuma satu, karena DISKON, huehuehuehehehe...

Secara di GI
gramednya grand opening, so all items discount 30% exclude electronics until 26 Dec 2008.
Who cares gtu loh, gw gak nyari electronics, gw nyarinya BUKU.
karena gw lagi falling2
in love with the book's of stephanie meyer.
Yup, that's right twilight series..

Gw sama kakak2 gw berburu buku twilight, eh ternyata sampe disana bujubuneng rame banget.
Udah gtu, penuh banget and inceran gw kagak ada, huuueeeh sedihnya..

But it doesn't matter secara kita mendapatkan buku ketiganya "eclipse", hehehe..
tapi bukan ber
arti kita menyerah begitu saja, gw sama kakak gw mendatangi CS-nya tuk memesan twilight + new moon, ahahahahahaha *PUAS*


Finally dapet juga novel eclipse, hehehehe..


Selain itu,
kita juga beli buku yang lainnya kayak HP 7 (secara mahal, jadi tunggu diskonan, ahahaha), Conan dll *banyak, males nyebutin satu2*

Karena diskon, kita jadi laper mata, pengen semua tapi budget gak memungkinkan.
jadilah kita membeli seadanya, lagipula buku2nya pada gak ada, jadi gak terlalu banyak belinya *alasan, hihihihi*

Yeeeeyy..inilah
hasil perburuan buku yang telah di beli..


Wuah..lumayan banyak yup, eheheheh..



Foto bareng perburuan buku2 *narcis banget*



Novel& komik yang sesuai harapan, ehehehe..



Lelah setelah berburu buku, tapi tetep narcis, ehehehehe...


Well..setelah puas foto2 dengan buku2 di GI (gila..gak tau malu banget foto di muka umum, ehehhehe..), maka kita pun pulang setelah gak sadar dah malem+belum makan, ehehehe..

Nyari2 makan, dah pada tutup, padahal baru jam 1/2 sepuluh malem, ya sudah dech, kita makan di Mcd buaran yang 24 jam dan makan dengan gaharnyam huehuehue...

2 comments:

  1. Hayaaaah....
    itu yang narsis bukunya apa orangnya sih. bingung deh, hehehe..

    ReplyDelete
  2. Ya sebenernya seh bukunya yang ngerengek-rengek minta di foto, xixixixi.. (halaaah) ;p

    ReplyDelete