Click Here For Free Blog Templates!!!
Blogaholic Designs
Friday, February 10, 2012

Balada Demo Rok Mini

Habis baca salah satu trit di forum kompas. Entah kenapa yaaa koq gue merasa gak setuju dengan demo mereka. Apalagi dengan gaya mereka yang brutal khas cewe metropolitan, dari ekspresi mukanya aja mencerminkan kek klo ada orang yg rebut pacarnya bakal dilabrak abis ato diteror, hiiiiiyyyy sereeeeeeemmmm.

Hmmmm,.gak habis pikir memang, kenapa mereka mau pake rok mini gtu. Mau ikut2an demam korean star gtu. Okelaaahh korean stylist itu sangat bergaya,. tapi didukung pula oleh bentuk tubuh, warna kulit, kebiasaan, agama, seks bebas, dsb. Sedangkan di Indonesia, menurut gue yaa gak masuklaaah. Secara mayoritas penduduk muslim, warna kulit sawo matang, adat istiadat yg masih kental, masih terdapat norma2 yg berlaku, dsb.

Dan mereka merasa menjadi korban pemerkosaan dan tidak menyadari atas perilaku dan perbuatan yg mereka lakukan secara sadar. Mereka demo soal pemakaian rok mini, dan menyalahkan kaum adam atas perbuatan pemerkosaan yg dilakukannya, sedangkan yg salah ya kaum hawa secara mereka yg mengundang pandangan laki2 untuk memerhatikan mereka. Tuh,.cewe2 pada dodol atau gak mikir kali yaa. Sekarang pertanyaannya dibalik,. kenapa pakai rok mini? apa yg mendasari pakai rok mini? Pasti rata2 pula jawabannya mengikuti mode lah, biar gak ketinggalan zaman laah, biar menarik lah, biar keliatan skinny, slim, langsing, blaaa..blaa..blaa... Dan pertanyaan berkembang lagi, emang gak risih diliatin sama cowo dgn pandangan nafsu? Pasti jawabannya ya risihlaah, cowo2nya aja yg matanya jelalatan.

Helooooowww... dari situ aja dah keliatan,. klo gak mau diliatin sama cowo2, kenapa pke rok mini. Sama aja mengundang kan itu. Toh dapet tontonan gratis liat paha mulus, kaki jenjang. Ya gak bakal disia2in laah. Kita aja sebagai cewe yg harus lebih menjaga aurat. pernah denger istilah yg isinya tentang "nafsu cowo itu ada 1 tapi susah ditahan, sedangkan nafsu cewe itu ada 9 tapi bisa ditahan" dan Nabi shalallahu 'alayhi wassalam bersabda :
"Tidaklah aku tinggalkan setelahku suatu fitnah yang lebih berbahaya bagi laki-laki (melainkan fitnah yang datang dari (wanita)". (Dikeluarkan oleh Bukhari (9/5096); Muslim (4/2097), Ibnu Majah (3998) dan At-Tirmidzi (2780) dan dia berkata: “Hadits Hasan Shahih”) *penjelasan lebih lanjut

So,. klo dah terjadi pemerkosaan siapa yg salah?? Yang paling pertama salah ya pihak cewe, karena mereka yg mengundang dengan memakai pakaian yg menarik hati dan mata. Dalam agama juga dah diajarin kan bagaimana cara berpakaian, bersikap, bertutur kata, dsb. Kalo udah terjadi bagaimana selanjutnya? Okeee misal pihak cowo di penjara. Apakah hal tsb bisa mengubah keadaan yg sudah terjadi?? Tentu saja tidak mengubah keadaan apa2,. Tidak seperti kunci rumah yg dirusak pencuri bisa diganti dengan yg baru. Na'udzubillah,. semoga hamba bukan termasuk orang2 tersebut,amiiiinnn.. Walopun gue belum bisa berjilbab sesuai syariat, tetapi Insya Allah telah menjalani pakaian yg menutup.

Memang klo membahas hal ini pasti tidak ada yg mau mengalah antara pihak cowo dan cewe. Karena masing2 mengedepankan ego masing2. Intinya adalah yuuk marii kita memperdalam ilmu agama, menjalankan perintah-Nya dan menjauhi larangan-Nya. Insya Allah semua itu akan berbuah baik di kemudian hari,amiiiinnn.


0 comments:

Post a Comment