Click Here For Free Blog Templates!!!
Blogaholic Designs
Monday, November 30, 2009

2012 vs Knowing

Belum sempet review nih film, tau-tau dah muncul film baru yang must to watch. Baiklah kita mulai review film 2012 yang sampe menghebohkan seluruh nusantara *lebay dotcom*. Tapi emang bener seh beritanya sampe masuk seluruh infotainment bahkan di berita2 dalam negeri pun ikut heboh. Bahkan saking lebay bin alay-nya MUI Malang pun ikut memboikot neh film *padahal doi sendiri belom nongton filmnya*. Yang bagi gw sangat...sangat...lebay bin alay banget. Gimana doi tau tuh film mempengaruhi iman seseorang, kalo dia sendiri gag nongton, ckckckckck...

Bagi gw yang suka nongton, film ini kudu di tongton. Karena gw juga terkena dampak penasaran oleh promosi yang aji gile itu. dan durasi filmnya juga lama *gag mau rugi,heuheu*. And setelah gw tongton... Jiaaaaaah...neh film kagak begitu rame. Biasa aja tuh. Bahkan impossible banget. Tapi yah namanya juga film begitulah apa yang gag mungkin menjadi mungkin.

Yah gw akuin seh efeknya bagus, tapi jalan ceritanya kurang. Kebanyakan ngomong, menurut gw yah.. Yang bikin salut lagi promosinya yang berhasil banget bikin orang nongton tuh film. Padahal film2 terdahulu sebelumnya yang menceritakan akhir zaman ada. Tapi lebih tepatnya kali neh film bukan akhir zaman, tapi lebih kepada bencana alam. Mana ada akhir zaman manusia ada yang selamat dan negara yang terakhir kena hancur China. Kalo menurut hadist *kalo gag salah* kota yang terakhir kali dihancurkan yaitu Madinah *baca dibuku panduan umroh waktu itu*. Secara keseluruhan film ini not bad lah.. Kalo yang penasaran sama ceritanya, film ini bisa dijadiin list untuk menonton.

Laen lagi ceritanya sama film Knowing, yang sama2 bergenre film akhir zaman. Gw lebih suka film knowing. Kenapaaa?? Karena ceritanya lebih masuk akal yang ini. Gw lebih suka jalan ceritanya, nyambung. Maksudnya sama otak gw nyambung deh ceritanya. Minusnya gw gag suka ending ceritanya. Yah..kek model2 adam-hawa, ada pohon apel segala. Maklumlah film Amerika yang mayoritas noni *non islam*.

Adegan paling mangtabs tuh pas ada pesawat jatoh di depan matanya... beuh..aji gile mangtebs bin markotop dah, hehehehe... Film ini gw recommended abis deh untuk di tongton. Bahkan ditongton berulang2 pun gw masih hayooo aja.

Tapi anehnya kenapa film ini gag begitu booming seperti 2012 yah??? Padahal sama2 menceritakan akhir zaman dan pihak2 ulama kita pun tidak mempermasalahkan atau memboikot ini film. Begitu pula dengan film2 sebelumnya.

2 comments:

  1. wew ... ternyata kita berpendapat sama ya bu :D

    emang tuh gara2 diboikot segala yang bikin 2012 jadi booming, kayaknya siy dpt bayaran berapa gitu deh hahaha ..*ikutan lebay bin alay juga deh*

    ditunggu review film yg lainnya ok!

    ReplyDelete
  2. xixixixi...emang bener buw..

    keknya ikut dibayar juga tuh buat promosiin :D

    thanks yup dah mampir ^_^

    ReplyDelete