Click Here For Free Blog Templates!!!
Blogaholic Designs
Wednesday, January 1, 2014

Happy New Year !!!

Yeeey... akhirnya kita telah melewati tahun 2013 dan memasuki tahun 2014. Pada saat malam pergantian tahun baru kita gak mengadakan acara khusus seperti kebanyakan orang. Selain karena males, kita menganggap hal tersebut gak penting aja. Jadinya yaahh kita ndekep alias di rumah aja nontonin acara2 tv. Oiya, gak hanya itu sih. Sebenernya gw mantengin depan laptop untuk ikut undian mandiri fiesta poin, dimana ujung2nya gak dapet. Padahal koneksi inet bagus secara gw pake wifi ya dirumah, tapi tetep aja gak dapet. Pernah pas terakhir2 udah okeh tuh, dah diklik tinggal proses aja. Ealaaaahh..moso cuman loading aja dengan tulisan "mohon jangan di refresh atau menutup layar, atau pembelian akan batal". Yoweess gw diemin tuh yaa sambil browsing2. Etapi dah setengah jam berlalu masih gtu aja. Yang pasti bukan masalah pada koneksi gw yak, secara gw buka2 browser fine2 aja tuh. Pasti ada sesuatu yang gak beres nih. Tuuh kan bener, saking desperatenya gw, gw refresh aja bener kan gagal :(. Yaaah memang gak hoki kali yeeee, emang disuruh beli bukan dapet gratisan, heuheuheu...

Sooooo,...
Apa dunk resolusi tahun ini???
Yang pasti sih yaa gw pingin banget bisa khatamin Al-Qur'an yang ketunda2 trus. Rasanya koq ya susyeeeh bingiit, ada aja godaannya. Dah yakinin diri nih pingin ikutan ODOJ (One Day One Juz), tapi bok yaaa malesnya ituuu looohhh ada aja alesannya, huhuhuhu :(. Jadi insya Allah bulan ini sampe akhir februari khatam, amiiiinnn....

Trus harapannya tahun ini moga bisa lahiran dengan lancar dan selamat keduanya, amiin, Dikaruniai anak yang sehat, sempurna, utuh, lengkap, cerdas, sholeh/sholehah, berbakti kepada kedua orang tuanya, berguna bagi sekitarnya, disukai banyak orang dan cakep/ganteng, tutur kata/sikap yg baik, amiinn.. Semoga si mas juga dapet kerjaan yang diinginkan, kehidupan yang lebih baik, bisa nyicil isi rumah, punya kendaraan, lunas segala tunggakan kredit *penting* dan kita bisa jadi orang tua yang baik dan hebat, amiinn. Dan juga semoga selalu dilimpahi kesehatan, umur yang bermanfaat dan rezeki yang halal serta barokah, amiiinn ;-).


0 comments:

Post a Comment