Click Here For Free Blog Templates!!!
Blogaholic Designs
Tuesday, December 29, 2009

Tragedi "Avatar"


Sabtu kemaren ceritanya nongton film Avatar neh sama temen kuliah namanya uchi. Kita akhirnya nentuin nongton film avatar, kenapa?? Karena durasi filmnya lama, heuheu... puasnya :D. Kita nongton yang jam 14.45, sesudah uchi pulang kerja *doh...sabtu2 kerja*. Gag seperti biasanya kita nongton berdua, biasanya seh jarang nongton berdua. Cuman karena lagi pengen nongton + gag ada yang bisa diajakin, jadilah kami sepasang manusia sejoli yang tidak memiliki teman akan tetapi memiliki tujuan yang sama ini menongton film avatar, hehehhe...

Sesampainya di Mall, uchi telepon gw nanya dimanakah gw berada yang sembari ngomel2 lama banget datengnya *as always gw telat, sorry*. Yang ujung2nya nitip beliin minum soalnya dia lagi makan + harga minuman di sana mahal gila.. Untuk menebus rasa bersalah, gw pun dengan senang hati bersedia membelikan minuman, heuheu...

Begitu gw sampai di food court *tempat uchi lagi makan*, gw pun mencari sesosok manusia dengan rambut keriwil lagi makan. And voila...gw pun menemukan sosok itu, hehehehe.... Langsung gw samperin, sambil mesem-mesem gag jelas. Gw pun langsung mengobrol yang emang pada dasarnya gw kepengen ngobrol banget, yah walopun udah via YM tapi tetep aja gag puas kalo gag ngomong langsung, heuheuehue....

Tiba-tiba jam udah menunjukkan 14.30, langsunglah kami memasuki studio. Hal pertama yang gw notice adalah koq gw gag ngerti sama jalan ceritanya yah.Apa karena gw gag konsen nongtonnya gara2 berharap cemas nungguin mas2 yang jualan popcorn ato emang gw yang oneng yah *keknya seh option no.1, pembelaan diri, hehehe*. yah...tapi biasalah tipikal film2 kek gtu, pertamanya gag ngerti, tapi lama-kelamaan ngerti koq.

Filmnya seh menurut gw lumayan, gag bagus2 banget jalan ceritanya. Tapi yang bagusnya itu efek filmnya, nyata banget keknya, maklumlah film animasi. Jadi penasaran pengen nongton versi 3D-nya. Tapi denger2 cerita seh versi 3D gag ada teksnya, bener gag yah?? Yah...daripada gambling lebih baik ambil amannya aja deh, maklum bahasa inggris gw gag bagus2 banget, ntar yang ada gw cuman melongok liatin gambarnya aja, ckckckckk... Trus yang bagusnya lagi neh film durasinya lama, jadi gag rugi dunk, hehehehe *gag mau rugi*.

Pas selesai nonton, langsung pulang dunk. Secara mo jalan2, tapi duit apes. Gw ngerogoh kantong celana gw buat nyari tiket parkir sembari ngitung dah berapa lama yah gw disitu. Mulai ngerogoh kantong kanan, kantong kiri, kantong belakang, ngecek tas. Tapi gag ada... Duh...karcis parkir gw ilang, huhuhuhuhu :(. Alamat bakalan kena denda deh. Dengan muka melas, gw datengin ke petugas parkir

Gw : Pak, karcis parkir saya ilang, gimana dunk? *tampang melas*
Petugas Parkir (PP) : Cari dulu yang bener mba
Gw : Udah pak, tapi gag ada. Gimana dunk *muka tambah melas*
PP : Yah...kena denda mba
Gw : Berapa pak?
PP : 15rb mba, sama parkir 4rb
Gw : *mahal, hiks... Sambil nyodorin duit*

Yah...akhirnya gw pun musti bayar, daripada gag bisa keluar dari situ. Duh...tragedi "Avatar" neh. Gw musti keluar duit 20rb. Kan mayan buat nongton satu film lagi bisa tuh, hiks.....

0 comments:

Post a Comment