Click Here For Free Blog Templates!!!
Blogaholic Designs
Friday, June 5, 2009

Trip to Batam

Yah..seperti biasa dikarenakan kemalasan gw untuk mengapdet blog, sekalinya pengen apdet gag taunya banyak banget kerjaan kantor yang ruz dikerjain *alesan*. Baiklah, sekarang kita mulai mengapdet hal terbaru dalam perjalanan saya menjambangi salah satu pulau di Indonesia *padahal udah tiga bulan berlalu, hehehehe*.

Bermula dari melihat-lihat site salah satu penerbangan AA, akhirnya menemukan tiket PP ke Batam dengan harga yang miring 300rb. Periode pembookingan Januari dan terbang April, memang sih lama banget, tapi ya sudahlah namanya juga dengan harga yang miring, gag boleh banyak komplain *betul, tidak?*. Hari pertama melihat penawaran langsung gw telepon my luvly sistah

Gw : Babi *panggilan sayang, hehehe*, ada tiket AA murah tuh ke Batam, 300rb PP. Mo gak?
Kakak gw : Kapan?
Gw : 21-24 April
Kakak gw : Boleh tuh
Gw : (Nutup telepon)

Setelah ngeliat tuh site, akhirnya gw pun berencana membooking. Satu masalah timbul yaitu ruz pake kartu kredit buat bookingnya. Hancur dunia setelah diketahui bahwa gw dan kakak gak punya kartu kredit *lebay dot com*. Selama seharian penuh kita memikirkan cara untuk mencari pinjaman kartu kredit. Dengan menebalkan muka, gw pun mencoba meminjam sama atasan yang ternyata doi juga gak punya. Kakak gw pun juga mencoba meminjam sama rekan sekantornya yang akhirnya gak dapet juga. Bisa dibayangkan gimana perjuangan kita untuk mendapatkan pinjaman kartu kredit yang sakral itu. Akhirnya dengan keyakinan kalo seatnya kemungkinan masih kosong, kita pun berencana booking keesokan harinya dengan masih terus berusaha meminjam kartu kredit.

Padahal besoknya kakak gw mo pergi ke padang, tapi memang keberuntungan berpihak pada kita akhirnya temen kakak ada yang bersedia meminjamkan KK-nya *thanks to b'ninik*.

***


Beberapa bulan kemudian,

Akhirnya tiba juga hari keberangkatan ke Batam, dengan hati riang gembira kita pun berangkat dengan dianter ortu sampe pool Damri. Yah, seperti biasa nyokap gw yang terlalu panik memaksa kita buat berangkat pagi-pagi, yang alhasil kita sampe bandara kecepetan. Fyi, biaya Damri Rp. 28.000/april 2009. Dengan berbekal menghubungi om yang berada di sana kita pun menjelajah kota Batam. Yang menurut pendapat pribadi gw tuh pulau dalam sehari bisa dikunjungi dan gag rame-rame amat *but specially thanks to om iwan yang bersedia direpotin sama keponakannya yang manis*

0 comments:

Post a Comment