Click Here For Free Blog Templates!!!
Blogaholic Designs
Tuesday, April 30, 2013

Flash Back Part 2

Hmmm...janjinya mo apdet dalam waktu dekat, etapi males banget yaak untuk menulis disini. Padahal di otak dah banyak yg pengen diceritain ke sini, tapi entah kenapa untuk nulis kesini malay banget. Coba gtu seandainya ada program yang bisa menuangkan kata2 yang udah dirancang diotak kedalam bentuk tulisan, mwahahahaha mimpi banget yaakk :D. Tapi kan semua berawal dari mimpi, sapa tau aja nanti bisa jadi kenyataan #eaaaaaa. Dan mungkin saia orang paling pertama yang pake tuh program *secara ya malay ngetik, upppss* :p.

Okeeeh, back to headline. Yang ceritanya mo lanjutin apdetan terakhir, ihihihihi basi banget yaaaa :D. Kali ini saia mo berbagi tentang seserahan hasil karya saia sendiri. Karena alesyan pengiritan mengkreasikan diri sendiri ceritanya :p. Jadi awal2nya tuh saia tidak menginginkan akan banyaknya kuantitas dari seserahan. Etapi ortu saia pinginnya tuh banyaaak. Duuhh, asa pamer kitu nya :x. Yang awalnya pengen tuh seserahan dijadiin satu aja gtu misal perlengkapan kantor kek sepatu, tas, baju. Ini jadinya dipisah yaaah sodara2 biar keliatan banyak. 

Padahal saia memikirkan keluarga swami, secara mereka datang tidak banyak. Cuman keluarga inti dan saudara dekat dikarenakan jaraknya yg lumayan jauh. Tapi yasudahlaah, mo gimana lagi coba, huuhuhuhu... Dan masalah tidak timbul disitu aja, saia belom beli seserahannya. Sedangkan swami kan lagi keluar kota dalam urusan kerja. Alhasil saia beserta kakak2 tercintaah yang pergi tuk beli seserahannya. Trus udah beli gtu selesai?? Ya gak laah, belom lagi buat hiasnya, hadeeeeuh kumaha nya ieu. Browsing sana-browsing sini buat nyari inspirasi gimana caranya menghias seserahan. Secara saia bukan tipikal orang yang komplek, maunya yang simple2 aja tapi ya teteup bagus gtu :D.

Dan akhirnya diputuskanlah untuk membeli daun2an, ranting2an, hiasan kek pohon natal *gak teu namanya apa* dan plastik transparan. Yang paling susah itu nyari hiasan kek pohon natal dan plastik transparan. Padahal tuh kalo hari2 biasa sering banget nemuin. Entah kenapa giliran di cari susyeeehnyaa minta ampun. Sampe nyari ke toko buku pun gak ada. Apa mungkin tuh plastik transparan dan hiasannya bersekutu untuk mempersulit saia, hmmm... :D. Tapi giliran dah ketemu aja, eeh tiba2 ada dimana2 tuh plastik sama hiasan, hadeeeeuuh...

Setelah dapet semua bahan, maka dimulailah hasil kreasi kreatif sendiri. Tapi teteup ya mengedepankan simple tapi bagus *menurut saia*, mwahahahaha :D. So, here we go..


 


So, itulah hasil kreasi kreatifku untuk model seserahan. Yaah, lumayanlaah buat pemula, at least gak malu2in banget, heuheuheu :D. Totalnya cukup segitu ajah, paling ditambah buah sama kue. Udeh cukup 15 item saja, walopun ortu sempet heboh katanya dikit amat. Hadeeuh, plis deeh saia tidak mementingkan kuantitas yang penting kualitas. Bener gak siih?? ;)

0 comments:

Post a Comment