Click Here For Free Blog Templates!!!
Blogaholic Designs
Friday, August 3, 2012

Review : Ice Age 4 - Continental Drift

Postingan yang telat banget, padahal nontonnya dah dari hari minggu, hehehe :-p.
Yuph,.hari minggu kemarin saia nonton Ice Age 4 jam 14.05. Sebelumnya sih dah searching jadwal bioskop di Bekasi. Pas saia liat harganya,.eee buseed kenapa jadi mahil sekali yaaaa weekend itu *gak rela* :-(. Yang dulunya harga di MM sama Mega Bekasi itu sama klo weekend,. eh ini jadi lebih mahal MM. Emang seh cuman beda goceng, tapi kan tetep lumayan *ngirit* :-p. Klo di Mega Bekasi itu weekend 35rb, di MM itu 40rb, beda lagi klo di Cyberpark (Blitz) 30rb. Lebiiih murah cyiin :-o.


Nah,. berdasarkan pertimbangan harga dan kenyamanan tempat ibadah, maka kita ambil yang ditengah2nya sajah, yaitu di Mega Bekasi :D. Dah liat2 tuh schedulenya, eh gak taunya pas nyampe sana yang jam 14.05 itu 3D. Makjaaang,.tambah mahil aja jadi 50rb :-(. Ya sudah,. udah terlanjur kesitu masa iya gak jadi, hajaar bleeeh :D.


Review filmnya lucuuu,. kalo menurut saia seh hampir sama kek Madagascar 3, tapi keknya lebih lucu dikit *gak konsisten*, hahahaha... Jadi awal mula ceritanya ini dari Scrat (Tupai) penggila kenari mau ngubur kenarinya, eh malah terjadi retakan besar pada jalan es, yang akhirnya dia masuk ke dalam dasar bumi menyebabkan perubahan pada permukaan bumi seperti sekarang ini. Hal itu juga berpengaruh pada Manny (Mammoth), Diego (Sabretooth) dan Sid (Kukang) yang terpisah dengan keluarganya karena retakan yang disebabkan Scrat *ceritanya*, dan baru diketahui kalo ternyata neneknya Sid ikut ke dalam rombongan mereka.

Nah,.disinilah petualangan di mulai. Dengan beralaskan es sebagai kapal, mereka mencoba mencari jalan pulang. Banyak rintangan yang mereka temui, mulai dari badai, siren, sampe bajak laut yang berusaha menghentikan mereka mencari jalan pulang. Dan pada akhirnya mereka berhasil pulang, horaaayy. Eiits,.jangan seneng dulu, teryata di sana udah ada bajak laut yang menunggu mereka, hadeeeuh cape deeehh :-x. Yaah,.namanya juga film, gak mungkin dunk endingnya gampang banget :D. Trus apa kabarnya Scrat?? Tentu aja dia menemukan harta karun yang di dapatnya dari peta, disana dia ketemu pulau yang kesannya Atlantis gtu deh dan tentunya banyak kenari dimana-mana. Tapi sayangnya karena Scrat tamak dan rakus, semuanya dimakan termasuk kenari berukuran besar. Padahal dah disuruh berenti, tapi tetep euy diambil tuh kenarinya. Yang pada akhirnya tuh pulaunya lenyap ditelan air.


Well,.secara keseluruhan film ini rame dan lucu. Tapi entah kenapa saia kurang begitu suka nonton 3D, cape euy rasanya. Apalagi bagi saia yang minus matanya, masa iya pke 2 kacamata, hihihihi :D. Biasanya sih pke softlense, tapi softlensenya lagi habis belum meser deui :-p. Yaaah,.intinya adalah seperti postingan saya sebelumnya, nonton sendiri euy biar tau keseluruhan ceritanya dan merasakan segi kelucuannya, mwahahahaha :D.


Ice Age 4 - Continental Drift
Next : mo nonton total recall aah *colek2 my mamamceeh* :D

0 comments:

Post a Comment