Click Here For Free Blog Templates!!!
Blogaholic Designs
Monday, March 12, 2012

My 24th Birthday

 I'm getting older 3 days ago,huhuhuhu....

Tepatnya tanggal sepuluh maret kemarin, gue ultah yang ke-24 tahun. Hmmm.. semakin lama, usia gue makin bertambah. Yaahh,.sudah alamiah pasti dialami oleh semua orang.

Ultah tahun ini seperti biasa, gak ada sesuatu yg special. Niat diri pingin menghadiahkan diri sendiri, tetapi apa daya dana terbatas,hiks :-(. Sempet sih kepikiran pingin beli hape android model terbaru, tapi maakk harganya mahal gilaa..Sayang rasanya ngeluarin duit segitu banyaknya..


Well,. telat 1 tahun dari target gue, yang dari zaman sma gue dah menargetkan pingin merit di umur 23. Gue juga gak ngerti dan gak tau juga, kenapa gue bisa punya keinginan untuk merit disaat umur gue 23. Hahahaha,.mungkin aneeh yaaa koq pikiran gue dah merit aja waktu sma. Nah,.gue juga gak paham kenapa tiba2 pikiran itu ada diotak gue. Keknya seru aja gtu yaa bisa nikah di usia segitu. But, ternyata manusia boleh berencana, tetapi Allah yang menentukan segalanya.


Yaaakk, sekarang2 ini gue lagi giat2nya saving, tetapi ntu godaan shopping selalu aja dateng. Shopping baju lah, makan lah, dll. Yang alhasil gue cuman bisa saving dikit banget,huhuhuhu...


Tau gak sih kenapa gue mulai saving?? 
Yaak betul, dimulai dengan keinginan gue dari dulu pingin nikah umur 23, yang akhirnya gak kesampean. Maka, sekarang gue mulai memikirkan biaya untuk nikah gue suatu saat nanti. Dan ternyata susah sekali untuk mengumpulkannya. Andaikan gaji gue gede gtu dan utuh dimana gue gak perlu keluar uang untuk makan dan transport, mungkin gue bisa saving lebih cepat. Ya Allah,.pingin banget kerja yg gajinya gede supaya keinginan gue terkabul,amiiiinnn...

So, keinginan gue di usia 24 tahun ini adalah sama seperti keinginan gue waktu sma. Hahahaha,.gak ada perubahan :D. Well, gue bersyukur atas segala nikmat yg telah Allah berikan pada gue, gue pingin hidup gue berkah dan dijalan yg lurus, gue pingin baik jasmani dan rohani gue terjaga dengan baik. Intinya, gue ingin menjadi manusia yg lebih bijaksana dan dewasa dalam menghadapi segala masalah yg menimpa gue dan tentunya lebih baik dari sebelum2nya, amiiiiinnnn...


Happy Birthday!!!
Always optimistic and humble



0 comments:

Post a Comment