Click Here For Free Blog Templates!!!
Blogaholic Designs
Sunday, March 4, 2012

I've Got a Book from The Owners of My Office

Hey..Hey..Hey.. gue dapet buku dari kantor gue yg ceritain tentang masa kecil pemilik kantor gue. Yuph,.judulnya gak lain dan gak bukan adalah "Anak Sejuta Bintang". Dari judulnya pasti taulah siapa sih pemilik kantor gue,hahahaha.. So, gak perlulah gue sebut nama, toh kalian juga pada tau :D.

Jadi, buku ini menceritakan tentang masa kecilnya beliau sampe dengan beranjak dewasa. Bos2 gue sih langsung "meeting" gtu begitu terima tuh buku. Maksudnya meeting adalah membaca bersama, hihihhihi.. Aneh2 aja yaaa, secara lebih konsen gtu klo baca sendirian daripada baca bareng2 gtu. Lain lagi sikap rekan kerja gue. Begitu buka bukunya, halnya pertama yg ditanyakan adalah "din, koq gak ada gambarnya?" Hahahahaha,. gue pun langsung ketawa ngakak dan jawab "Yaiyalaaaaah pak, emangnya dikira buku komik ada gambarnya, hadeeeeeuh ada2 aja sih pak".

Rekan kerja gue pun sibuk membuka2 halaman sambil sesekali membaca sekilas, dan gue pun melanjutkan aktivitas gue dengan pelototin layar komputer gue. Tiba2 rekan kerja gue, taruh tuh buku di meja dan bilang "aduuuh, maleees saya bacanya din. Tebel banget ini mah". Gue pun menoleh "Itu mah gak tebel pak, standar laaah". Gak lama kemudian, bel pun berbunyi tanda sudah waktunya pulang kerja dan gue pun pulang sambil menoleh ke ruangan bos2 gue, dan ternyata mereka masih membaca dengan khidmat buku tersebut. *Koq yaaa gue nulis kek macam novel aja yeee, hahahahaha*

Pulang kerja gue langsung kasih tuh buku ke bokap gue and nanya "apaan nih?". "Dapet buku tuh pah dari kantor, bukunya sodara papah :D". Wuahahahaha,.dan semenjak hari ntu, si papah jadi baca tuh buku walopun gak dibaca semua,hihihihi.. Dan gue pun sama nyokap gue sambil lirik2an dengan tatapan bermakna :D. 

0 comments:

Post a Comment