Click Here For Free Blog Templates!!!
Blogaholic Designs
Monday, January 16, 2012

Terlambat ya nak??

Seperti biasa kalo berangkat kerja, gue selalu melewati sekolah sd. Hari ini, jadwalnya anak sekolahan upacara bendera tiap hari senin. Dan biasanya selalu saja ada anak yang terlambat masuk sekolah, sehingga terkunci di depan pagar sekolah. Tapi koq ya gue melihat pemandangan yang aneh yaa,. Hmmm.. ternyata tuh anak2 sd gak ada takut2nya terlambat sekolah,. eh malah asik2an jajan depan sekolah *banyak tukang jajanan*.

Dulu yaa waktu zaman gue,. entah itu sd ato sma,. gue tuh paling takut sama yang namanya telat masuk. Hadeeeuh,.rasanya dah gimana gtu, deg2an.. Kepikiran jajan ato sarapan aja gak tuh,. tapi koq ya ini anak2 sd ini malah asiknya nyantai sambil jajan tanpa ada rasa bersalah maupun takut di hukum. Apa karena guru2 sekarang kurang tegas, atau memang dalam diri si anak sendiri gak punya rasa tanggung jawab. 


Yaaah,.mudah2an negeri ini ke depannya akan lebih baik lagi, semoga anak2 penerus bangsa ini akan berubah dan dapat merubah negeri ini menjadi lebih baik dan jujur *khususnya para pejabat*, amiiiinnn.


Saya pribadi akan lebih menanamkan rasa ketepatan waktu. Karena semua itu dimulai dari diri kita sendiri.. Kalo kita dapat menghargai diri sendiri, maka orang lain pun akan menghargai kita *cheeerrs* ;)

*ilustrasi gambar, dikarenakan gak sempet poto, maapkeun saia :(

0 comments:

Post a Comment