Click Here For Free Blog Templates!!!
Blogaholic Designs
Thursday, February 12, 2009

Really Confusing

Well..boleh dibilang gw bingung, bener2 bingung.
Tau kenapa??? (kek iklan aja yeh, hehehe sengihnampakgigi)

Gw sebenernya pengen banget lanjutin kuliah lagi, tapi gw gak tau dimana. Giliran dah tau tempatnya, yang bikin bingung lagi tempatnya jauh, ada juga yang gak sesuai dengan budget *bahasa kerennya "MAHAL"). Yup, itu dia M.A.H.A.L, biayanya aja melebihi pendapatan gw selama sebulan, oh may got sigh.

Yah, walopun yang bayar tuh kuliah ortu gw, tetep aja gw merasa gak enak hati kalo milih yang mahal2. Lagipula kenapa yah kalo kelas extension or kelas karyawan itu mahal??? soal


Uughh sebel, gw bener2 bingung. Padahal kalo kelas karyawan bulan maret besok dah mulai kuliah lagi, aarrrgghh i'm frustated tension.

Mudah2an dalam waktu dekat gw dah bisa memilih di mana tempat yang cocok dari segala sisi, halaaaah lebay sengihnampakgigi

0 comments:

Post a Comment